Datok Amat Tantoso Kembali Pimpin DPP APVA Indonesia Periode 2022-2026

  • Bagikan
Datok Amat Tantoso saat dilantik sebagai Ketum APVA periode 2022-2026 oleh Pimpinan Sidang Munas APVA di Surabaya, Selasa (8/2)

Regional.co.id, JAKARTA: Datok Amat Tantoso, pengusaha money changer asal Kepulauan Riau, dipercaya kembali untuk menjadi Ketua Umum DPP Afiliasi Penukaran Valuta Asing (APVA) Indonesia masa bakti 2022 – 2026 dalam Munas APVA ke-7 yang dilaksanakan secara hybrid di Surabaya, kemarin.

“Pada hari ini Selasa, 8 Februari 2022 bertempat di Kota Surabaya, saya selaku Pimpinan Sidang Munas APVA Tahun 2022, melantik Saudara sebagai Ketua Umum APVA Indonesia, masa bakti 2022 – 2026,” ujar I Wayan Catra, Pimpinan Sidang Munas-7 APVA didampingi dua pimpinan sidang lainnya yaitu Edy dan Pranoto.

Wayan melanjutkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, diharapkan Ketum terpilih dapat menjunjung tinggi AD/ART APVA dan Keputusan-keputusan Munas serta menjaga reputasi organisasi, dan menempatkan kepentingan negara dan bangsa sebagai prioritas utama.

BACA JUGA:   Harga Sembako Tak Terkendali, Beras Pecah Rekor Lagi!

Datok Amat Tantoso merupakan ketum APVA periode sebelumnya. Dia terpilih dalam Munas -6 yang diselenggarakan pada 2018 lalu dan menjadi pengusaha valas Kepri pertama yang menduduki posisi ketua umum APVA.

Datok Amat merupakan pengusaha sukses yang memiliki jaringan penukaran valas di Kepri dan luar daerah. Dia juga memiliki bisnis hotel dan tengah menjajaki pembangunan kawasan pariwisata di dekat Jembatan Trans Barelang, Batam.

  • Bagikan
284 views