Keputusan Di Luar RUPS, Dirut dan Dirkeu Citilink Dicopot

  • Bagikan

Regional.co.id, JAKARTA: Hasil keputusan pemegang saham di luar rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Citilink Indonesia pada Kamis (17/2) lalu mencopot Juliandra Nurtjahjo dari posisi Direktur Utama dan menunjuk Dewa Kadek Rai sebagai pengganti.

Komisaris Utama Citilink Prasetio mengatakan perubahan susunan pengurus perusahaan tersebut merupakan langkah strategis dalam menjadikan Citilink sebagai maskapai yang lebih inovatif di tengah tantangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada jajaran direksi dan komisaris yang telah menyelesaikan masa tugasnya, serta kontribusi terbaik yang telah diberikan kepada Citilink sehingga dapat terus tumbuh sebagai salah satu maskapai terkemuka di Indonesia, bahkan di tengah pandemi yang berdampak terhadap industri penerbangan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (18/2).

BACA JUGA:   Menang Tender, Operator Asal India Kelola Bandara Kualanamu Selama 25 tahun

Susunan pengurus yang mengalami perubahan terhitung sejak 17 Februari 2022 adalah sebagai berikut:

Komisaris Utama: Prasetio

Komisaris: Hasan M. Soedjono

Komisaris: Adita Irawati

Komisaris: Bambang Gutomo

Direktur Utama: Dewa Kadek Rai

Direktur Niaga dan Kargo: Ichwan Agus

Direktur Operasi: Erlangga Sakti

Direktur Human Capital: Arief Adhi Sanjaya

Selanjutnya untuk posisi Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko akan dijabat oleh salah satu dari direksi hingga ditentukan pejabat definitif atas jabatan yang lowong tersebut oleh para pemegang saham perseroan. (SYS)

  • Bagikan
131 views