Presiden Joko Widodo Resmikan Nasdem Tower Setinggi 23 Lantai

  • Bagikan
Gedung Nasdem Tower setinggi 23 lantai yang dibangun oleh PT Wika Gedung, sudah diresmikan Selasa (22/2) lalu.

Regional.co.id, JAKARTA: Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian Nasdem Tower setinggi 23 lantai dan akan dijadikan basis operasi Partai Nasional Demokrat milik Surya Paloh. Gedung seluas 30.000 meter persegi tersebut dibangun oleh PT Wika Gedung selama 18 bulan.

Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, mengatakan berdirinya NasDem Tower merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Partai NasDem dan putra putri terbaik bangsa, yang saling berempati dan mengulurkan tangan satu sama lain.

“Kami merencanakan pembangunan selama 18 bulan dan akhirnya bisa selesai tepat waktu. Walaupun di tengah masa pandemi, tapi kami tetap berupaya untuk mewujudkan gedung ini hingga selesai,” ujarnya saat peresmian gedung tersebut di daerah Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat (22/2).

BACA JUGA:   Smart Office LazadaOne di Singapura Diresmikan 20 April

Presiden Joko Widodo yang turut hadir dalam peresmian tersebut mengaku kagum dengan berdirinya kantor baru Nasdem tersebut karena selain mewah dari segi disain juga memiliki berbagai fasiiltas yang lengkap bagi penguatan organisasi Partai Nasdem pada masa datang.

Gedung tersebut memiliki galeri kebangsaan dan ruang perpustakaan yang menyajikan buku-buku pergerakan politik dan ekonomi nasional.

“Tidak kalah pentingya adalah misi besar, tekad besar, semangat besar seperti apa yang selalu Bapak utarakan. NasDem ingin menjalankan itu secara sungguh-sungguh, secara konsisten agar transformasi peradaban bisa terjadi lebih hebat ketika NasDem memiliki gedung Tower NasDem ini,” kata Surya Paloh.

BACA JUGA:   Panbil Group Berkomitmen Membangun Kawasan Hunian Yang Lestari

Gedung Nasdem Tower ini merupakan gedung kantor partai politik termegah yang ada di Indonesia saat ini. Belum ada kantor partai yang dibangun semegah ini sebelumnya. Kantor Partai Golkar awalnya juga didisain megah dengan total 10 lantai, namun belum terwujud kendati struktur bangunan sudah berdiri. (SYS/MI)

  • Bagikan
529 views