Penawaran Perdana Hari ini, Harga Saham WINR Tembus ARA

  • Bagikan
PT Winner Nusantara Jaya Tbk menjalani debut perdana perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Senin (25/04). Saham WINR sempat mengalami auto-rejection atas (ARA).

Regional.co.id, JAKARTA: Penawaran harga saham emiten properti PT Winner Nusantara Jaya Tbk (WINR) atau Winner Group mengalami lonjakan pada debut perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) pagi ini, Senin (25/4/2022).

Menurut data Bursa Efek Indonesia (BEI), WINR, yang tercatat di Papan Utama, melesat hingga batas auto rejection atas (ARA) 35,00% ke Rp 135/unit dengan nilai transaksi Rp 44,05 miliar dan volume perdagangan 328,30 juta saham. Kapitalisasi pasar saham WINR mencapai Rp 706,75 miliar pagi ini.

WINR adalah perusahaan yang bergerak di bidang property dan real estate asal Batam. Harga penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) WINR telah ditetapkan sebesar Rp 100 per unit.

BACA JUGA:   Harga Saham Bukalapak Anjlok Dibawah Harga IPO

WINR akan melepas saham sebanyak 1,5 miliar unit atau setara 28,65% dari modal yang ditempatkan dan disetor perusahaan setelah IPO. Jumlah seluruh nilai Penawaran Umum Perdana Saham ini adalah sebanyak Rp 150 miliar.

Winner Nusantara Jaya juga akan menerbitkan Waran Seri I sebanyak 1,3 miliar unit atau setara 34,80% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh pada saat pernyataan pendaftaran disampaikan dengan Harga Pelaksanaan sebesar Rp 250.

Dalam keterbukaan informasi BEI, pencatatan saham dan waran WINR akan dilakukan di papan utama BEI. WINR akan menjadi perusahaan tercatat ke-18 yang tercatat di BEI pada tahun 2022.

BACA JUGA:   Rencana IPO, Winner Nusantara Jaya Diperkirakan Raup Dana Publik Rp210 Miliar
  • Bagikan
472 views