Harga Saham WINR Tembus Rp242, Market Cap Kian Melambung jadi Rp1,27 Triliun

  • Bagikan

Regional.co.id, JAKARTA: Harga saham PT Winner Nusantara Jaya Tbk (WINR) terus merangkak naik menyentuh level Rp242 per saham sejak penawaran saham perdana pada 25 April lalu yang ditawarkan pada harga Rp100.

Saat pembukaan penawaran perdana Senin lalu, harga saham WINR sudah menyentuh auto-rejected atas (ARA) karena mengalami kenaikan lebih dari ambang batas 35% menjadi Rp135 per saham.

Pada perdagangan hari ini, harga saham WINR berada di posisi Rp242 per saham atau naik sebesar Rp60 per saham dibanding perdagangan sesi siang tadi pada kisaran Rp184 per saham. Market capitalization WINR pun melambung menjadi Rp1,27 triliun dibandingkan market cap saat penawaran perdana yang berada di level Rp706 miliar.

BACA JUGA:   Saham GoTo Terjun Bebas Hingga Dibawah Harga Penawaran Perdana

WINR adalah perusahaan yang bergerak di bidang property dan real estate asal Batam. Harga penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) WINR telah ditetapkan sebesar Rp 100 per unit.

WINR akan melepas saham sebanyak 1,5 miliar unit atau setara 28,65% dari modal yang ditempatkan dan disetor perusahaan setelah IPO. Jumlah seluruh nilai Penawaran Umum Perdana Saham ini adalah sebanyak Rp 150 miliar.

  • Bagikan
133 views