Anak Sulung Gubernur Jabar Hilang di Swiss, Pencarian Terus Dilakukan

  • Bagikan

Regional.co.id, BANDUNG: Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, hilang di Sungai Aare, wilayah kota Bern, Swiss, Kamis (26/5).

Pencarian Eril masih dilakukan melibatkan aparat setempat setidaknya hingga berita ini ditulis pada Jumat (27/5). Eril disebut berada di Swiss tujuan utamanya mencari kampus untuk melanjutkan tingkat S-2. Sebelumnya dia menyelesaikan program S-1 di Institut Teknologi Bandung (ITB), kampus yang sama tempat ayahnya belajar ilmu arsitek.

Hingga Jumat siang tadi, perwakilan keluarga RK, Elpi Nazmuzaman, mengatakan pencarian pada Kamis lalu sempat dihentikan sementara karena hari beranjak gelap dan dilanjutkan lagi hari ini.

BACA JUGA:   Tolak Usulan UMK Batam 2023, Aliansi Buruh Unjuk Rasa di depan Kantor Gubernur Kepri

Elpi yang juga adik dari RK itu dalam jumpa pers di kantor Gubernur Jabar, Gedung Sate, Bandung, mengatakan, “Sampai tadi pagi belum ada informasi apa pun yang kami terima.”

Dia menuturkan keluarga mendapat kabar bahwa Eril hanyut saat berenang di sungai pada Kamis (26/5) sore. Menurut informasi yang diterima keluarga, petugas pada Kamis (26/5) mencari Eril selama kurang lebih enam jam. Elpi mengatakan bahwa Eril mengunjungi Kota Bern untuk mencari sekolah.

“Jadi Eril dan keluarga melakukan lawatan dalam rangka untuk mencari sekolah dan beasiswa S2 dan adiknya yang akan masuk ke perguruan tinggi,” katanya.

BACA JUGA:   Lantik 275 Pejabat di Lingkungan Pemko Batam, Rudi: Mari Bekerja Penuh Dedikasi!

  • Bagikan
263 views