Diduga Beli Klub Bola Lecce, Raffi: Yes Its Done!

  • Bagikan

Regional.co.id, LECCE: Raffi Ahmad, founder RANS Entertainment, dikhabarkan akan mengakuisisi sebagian saham klub bola Liga Seri A Italia, Lecce. Suami Nagita Slavina itu bersama anak-anaknya diketahui berkunjung ke Italia.

Melalui akun instagram-nya, Jumat (27/5), Raffi sendiri yang mengunggah kabar tersebut. Dalam video tersebut, Raffi tengah memegang jersey Lecce berwarna kuning bergaris merah bersama jajaran manajemen klub.

“Yes, done! @uslecce,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan video.

Di video lainnya, Raffi Ahmad juga terlihat asyik bercengkrama dengan para petinggi klub Lecce. Raffi bahkan diberikan jersey Lecce dengan nomor punggung 62. “Done, let’s go @uslecce,” tulis Raffi.

BACA JUGA:   Argentina Juara Dunia FIFA 2022!

Namun mengutip dari Instagram resmi Lecce, klub Italia itu menyebutkan bahwa Raffi Ahmad mendampingi delegasi pihak yang mengakuisisi tim promosi Serie A Italia.

Dalam unggahannya, Lecce memposting sosok yang mengakuisisi tersebut. Kelompok itu dipimpin oleh bankir Italia-Swiss yang bernama Boris Francesco Jean Collardi.

Selain itu, ada juga dua nama pengusaha, yakni Pascal Picci. Kemudian satu orang Indonesia yang ikut mengambil alih Lecce itu adalah Alvin Sariatmadja.

Hingga berita ini diunggah, Raffi Ahmad belum memberi keterangan resmi soal dugaan membeli klub Lecce. Apakah ia benar membeli saham klub tersebut, atau hanya Alvin Sariatmadja dalam mengakuisisi klub sepakbola yang dilatih Serse Cosmi ini.

BACA JUGA:   Kalahkan Uzbekistan di Final, Jepang Juara Piala Asia U-23 2024

Tapi soal kecintaan Raffi Ahmad dengan sepakbola tidak perlu diragukan lagi. Selain rutin bermain sepakbola, ayah Rafathar dan Rayyanza ini juga telah memiliki klub sepakbola lokal, RANS Cilegon United, yang sebelumnya bernama Cilegon United.

  • Bagikan
176 views