Gelar TC Di Batam, Persib Bandung Hadapi Klub Asal Singapura

  • Bagikan

Regional.co.id, BATAM: Persib Bandung membawa 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam, Kepulauan Riau. TC tersebut dilakukan dalam persiapan tim untuk menatap turnamen pramusim dan Liga I- 2022/2023.

Rombongan datang ke Batam pada Senin (30/5) lalu dan direncanakan pasukan Maung Bandung akan melakukan TC selama 10 hari termasuk jadwal pertandingan melawan klub asal Singapura yaitu Tanjong Pagar United.

Febri Hariyadi dan rekan-rekannya akan mendapat program latihan dengan intensitas lebih tinggi dibandingkan dua pekan latihan di Bandung.

“Kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi di Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar,” kata Robert Albert, pelatih asal Belanda tersebut.

BACA JUGA:   Canggih dan Megah, Ini Profil 8 Stadion Piala Dunia 2022 di Qatar

Satu uji tanding melawan Tanjong Pagar united ( klub Liga Singapura) rencananya akan berlangsung tanggal 5 Juni 2022.

Persib Bandung membawa 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Batam.

Kiper anyar skuad Pangeran Biru, Reky Rahayu masuk daftar pemain yang ikut ke Batam.

Selain Reky, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts juga membawa dua pemain dari Diklat Persib, Robi Darwis dan Ridwan Anshori.

Sementara enam pemain dipastikan tak ikut dalam lawatan kali ini.

Keenam pemain yang tidak ikut adalah, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Teja Paku Alam.

BACA JUGA:   Dibekuk 1-3 oleh Senegal, Qatar Terancam Tersingkir!

Klok, Rachmat dan Ricky sedang menjalani pemusatan bersama Tim Nasional Indonesia.

  • Bagikan
193 views