Jasad Eril Ditemukan, Status IG Ridwan Kamil Bikin Haru!

  • Bagikan

Regional.co.id, BERN: Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir.

Demikian potongan status akun instagram Ridwan Kamil ketika menerima jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bern, Swiss, waktu setempat.

Kang Emil bertolak ke Bern kemarin setelah menerima kabar dari pihak kepolisian dan Kedutaan Besar RI di Swiss bahwa jasad Eril sudah ditemukan di Bendungan Engelhade, Bern.

Ridwan mengungkapkan walau sudah 14 hari namun jasad Eril masih utuh tidak kurang satau apapun. “dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus,” tulis kang Emil.

BACA JUGA:   Tak Terima Disebut Kemenkeu Diisi Iblis, Stafsus Menkeu: Pernyataan Bupati Meranti Tak Pantas!

Ridwan tak dapat menyembunyikan rasa syukur yang mendalam atas ditemukannya jasad Eril, dan masih berkesempatan untuk membawa jenazah pulang ke Indonesia untuk dikebumikan.

“Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri. Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.”

“Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu,” demikian penutup status Kang Emil.

Status tersebut telah disukai oleh 890.000 akun. Akun instagram @ridwankamil sendiri memiliki pengikut sekitar 16,8 juta follower.

Rencananya jenazah Eril akan dibawah pulang ke Indonesia pada hari Minggu, 12 Juni mendatang dan akan dimakamkan keesokan harinya.

BACA JUGA:   Dislautkan Kepri Optimalkan Pembinaan Nelayan, Arif: Demi Peningkatan Ekonomi Keluarga!
  • Bagikan
196 views