Terminal Ferry Harbour Front Singapura Beroperasi 15 Juni

  • Bagikan
Terminal Ferry Harbour Front Singapura akan kembali beroperasi pada 15 Juni mendatang dan mulai melayani rute Singapura ke beberapa terminal di Batam dan Bintan

Regional.co.id, SINGAPURA: Terminal Fery Harbour Front Singapura dijadwalkan akan kembali buka melayani penumpang pada tanggal 15 Juni mendatang setelah lebih dari dua tahun ditutup karena pandemi Covid-19 melanda negeri tersebut.

Pemerintah Singapura termasuk sangat ketat membatasi akses keluar masuk orang ke negara itu selama Covid-19. Bahkan pembukaan akses melalui jalur laut dari Batam dan Bintan yang dimulai sejak beberapa bulan lalu hanya melalui Terminal Fery Tanah Merah yang lokasinya agak jauh dari pusat kota.

Rencana pembukaan Terminal Harbour Front ini pun dimanfaatkan oleh para pengelola ferry dengan mulai menawarkan promo tiket dari Singapura – Batam dan sebaliknya. Salah satunya Majestic Fast Ferry.

BACA JUGA:   Kisruh Pajak Hiburan 40%, Mendagri Terbitkan Surat Edaran Soal Insentif Fiskal

Pengelola ferry asal Singapura itu membuat rute Harbour Front menuju terminal Batam Centre dimulai pada pukul 8.10 (waktu Singapura) sampai last ferry pukul 21.20. Total ada sembilan jadwal keberangkatan dengan interval waktu rata-rata satu setengah jam.

Begitu juga rute Batam Centre – Harbour Front, dimulai dari jam 06.00 (waktu Batam) sampai last ferry jam 18.30 dengan interval waktu dua jam.

Untuk tiket pulang pergi dengan menggunakan feri Majestic, berdasarkan harga booking online yang tertera di situs feri tersebut adalah Sin$40 pergi dan Sin$40 pulang dengan total Sin$80 dengan rincian sebagai berikut:

  • Harga tiket Sin$66 (two-ways)
  • Depart Terminal Fee Sin$7
  • Return Terminal Fee Sin$7
BACA JUGA:   Gallant Ventures Ltd, Mengelola Kawasan Industri, Resort, hingga Sirkuit Internasional

Total harga tiket Sin$80

Penumpang baik dari Singapura maupun dari Batam dapat memesan tiket langsung ke situs Majestic atau langsung datang ke terminal feri.

  • Bagikan
246 views