Adiwana Jelita Sejuba Natuna, Resort Eksotis Bertabur Pemandangan Indah

  • Bagikan

Regional.co.id, BATAM: Hi travelers, tahukah kalian ada resort baru di Natuna? Wilayah kepulauan yang berada paling ujung Provinsi Kepri.

Ya, namanya Adiwana Jelita Sejuba Natuna. Resort ini dikembangkan oleh Adiwana Hotel & Resort yang memiliki jaringan properti hotel resort di Bali. Tapi kali ini, Adiwana ekspansi jauh dari pulau Bali yaitu Kepulauan Natuna.

Resort yang baru beroperasi pada Maret 2022 lalu ini terdiri dari empat kategori kamar berjumlah lebih dari 33 unit kamar dan vila, dua gerai makan, kolam renang dengan pemandangan laut, spa, gym, dan ruang serbaguna.

BACA JUGA:   Pemkot Bogor Kaji Ulang Perizinan 222 Minimarket

Nama Jelita Sejuba terinspirasi dari pembuatan film Jelita Sejuba – Mencintai Ksatria Negara yang mengambil lokasi syuting di Natuna. Film yang berkisah tentang lika liku istri tentara yang selalu ditinggal bertugas dibintangi oleh Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis.

Tempat tersebut akhirnya disulap oleh pemilikya menjadi tempat wisata. Destinasi wisata yang terletak di RT Sejuba, Desa Sepempang Kec. Bunguran Timur Kab. Kepulauan Natuna ini menawarkan keindahan panorama pantai bebatuan granit dan pengembangan objek wisata yang menarik.

Jarak yang ditempuh dari Bandara Ranai, hanya sekitar 15-20 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

BACA JUGA:   Sidang Pleno ISEI 2022 Usung Sinergi dan Inklusifitas Ekonomi

Adiwana Jelita Sejuba Resort dirancang dengan sempurna untuk pelancong yang mencari tempat persembunyian mewah pulau tropis. Dikelilingi oleh alam tropis pulau yang tak tertandingi yang menghadap ke pantai murni yang mencolok dan batu alam ikonik. Adiwana Jelita Sejuba memiliki alam tropis yang dikombinasikan dengan kenyamanan modern di atas lahan 2,5 hektar.

Anda berminat menginap di resort ini? Harganya dimulai Rp2 juta per malam dengan fasilitas tempat tidur king size, free wifi, sarapan pagi, dan lain-lain. Jika satu kamar belum cukup, Adiwana menyediakan kamar Presidential Villa seharga Rp20 juta per malam dengan fasilitas empat kamar tidur.

BACA JUGA:   Tiket Konser Coldplay di Jakarta Ludes!
  • Bagikan
509 views