Punya 63 Juta Followers, Nagita Slavina Resmi Diangkat CEO Esteh Indonesia

  • Bagikan
Nagita Slavina, selebgram paling populer di Indonesia

Regional.co.id, JAKARTA: PT Esteh Indonesia Makmur, waralaba minuman nasional, resmi mengangkat Nagita Slavina menjadi CEO baru menggantikan Haidhar Wurjanto.

“Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia,” jelas akun Esteh Indonesia, dikutip Jumat (15/7/2022).

Dengan ditunjuknya Nagita Slavina menjadi CEO baru perusahaan, diharapkan dapat membawa Esteh Indonesia menjadi lebih maju ke depannya.

Esteh Indonesia sendiri sampai dengan Januari 2022 sudah memiliki 504 outlet atau kebun (istilah esteh) yang tersebar di 278 lokasi di luar jawa dan 226 di dalam pulau Jawa.

“Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang mendunia,” jelas Esteh Indonesia.

BACA JUGA:   Kabar Duka, Menteri PAN/RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Dalam postingan lainnya, Esteh Indonesia menyebut kini telah menjadi bagian dari BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita.

Nagita bersama suaminya Raffi Ahmad memiliki jumlah follower di Instagram sebanyak 63 juta follower. Pasangan ini bahkan mendapat gelar baru dari majalah Forbes sebagai The Sultan of Content.

Sementara itu, di channel Youtuber milik mereka dengan bendera RANS Entertainment memiliki 24 juta subscriber.

Jadi sangat wajar jika Nagita dan Raffi menjadi sangat populer di media sosial dan setiap postingan mereka mendapatkan jutaan respon dari para penggemarnya.

  • Bagikan
222 views