Guns N’ Roses Dijadwalkan Manggung di Singapura pada 12 November, Buruan Pesan Tiket!

  • Bagikan

Regional.co.id, SINGAPORE: Grup musik rock legendaris asal Amerika Guns N’ Roses dijadwalkan tampil di National Stadium Singapore pada 12 November 2022 mendatang dan memulai tur Asia Pasific.

Tiket konser baru akan dirilis pada 28 Juli nanti dengan harga mulai $128 hingga $248.

Grup musik yang terkenal dengan lagu Sweet Child O’mine dan Paradise City tersebut sebelumnya pernah tampil di Changi Exhibition Centre, Singapura pada 25 Februari 2017 silam.

Pertunjukan itu, yang pertama di Singapura, berhasil menyedot pengunjung sebanyak 50.000 orang. Namun konser tersebut sempat mendapat komplain dari para penggemar yang menghadapi masalah dengan sistem cashless yang digunakan untuk pembelian makanan dan minuman.

BACA JUGA:   Status Special Financial Zones Jadi Penyelamat Forest City Johor

Dibentuk pada tahun 1985, line-up band saat ini termasuk penyanyi dan salah satu pendiri Axl Rose, serta anggota lama gitaris Slash dan bassis Duff McKagan.

Dengan lebih dari 100 juta rekaman terjual, band ini adalah salah satu aksi musik terlaris di dunia. Tur global Not In This Lifetime… mereka, yang berlangsung dari 2016 hingga 2019, adalah tur terlaris ketiga sepanjang masa.

Pertunjukan Singapura yang akan datang ini diselenggarakan oleh promotor acara TEG Dainty dan G.H.Y Culture & Media.

Presiden dan CEO TEG Dainty, Mr Paul Dainty, menegaskan penyelenggaraan event sebesar ini tentu menjadi hal yang sangat menantang apalagi kondisi yang baru normal.

BACA JUGA:   Bukan Malaysia dan Indonesia, Ternyata ini Negara Eksportir Ayam Terbesar ke Singapura!

“Kami semua ingin kembali ke bisnis seperti biasa dan siapa yang lebih baik untuk mengisi tur stadion internasional daripada Guns N’ Roses yang perkasa,” ujarnya.

Guns N’ Roses bergabung dengan pertunjukan musik besar lainnya yang tampil tahun ini di National Stadium, salah satu tempat konser terbesar di Singapura. Pertunjukan lainnya termasuk penyanyi Amerika Billie Eilish pada 21 Agustus, penyanyi Kanada Justin Bieber pada 25 Oktober, band Taiwan Mayday pada 3 Desember dan penyanyi Taiwan Jay Chou pada 17 dan 18 Desember. (Sys/Straitstimes)

  • Bagikan
530 views