7 Tempat Wisata Favorit Dunia, Bali Salah Satunya!

  • Bagikan

Bingung ingin pergi liburan ke mana? Tenang, berikut ada beberapa destinasi wisata terbaik yang bisa Anda dan keluarga kunjungi. Ada beberapa destinasi wisata yang paling sering dikunjungi di seluruh dunia, ada dari Indonesia, juga, lho.

Setiap orang pastinya merencanakan untuk berlibur ke tempat yang memiliki keindahan atau keunikannya tersendiri.

Jika mencari tempat wisata terbaik yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia, Anda bisa mencarinya melalui daftar tujuh tempat wisata yang paling sering dikunjungi di seluruh dunia berikut ini.

1. Menara Eiffel, Paris

Paris atau yang dikenal kota romantis ini adalah tempat wisata favorit banyak orang. Tak heran jika destinasi wisata yang satu ini menjadi tempat wisata unggulan yang paling sering dikunjungi wisatawan di seluruh dunia.

Melansir dari laman Forbes, Paris menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi wisatawan seluruh dunia lho. Menara Eiffel yang megah adalah destinasi terbaik di Paris. Anda bisa menemukan salah satu masakan terbaik dan budaya seni yang menakjubkan ketika berjalan-jalan di sepanjang jalan berbatu di Paris.

Kota ini juga terkenal sebagai pusat perbelanjaan dunia, terutama pakaian, tas, dan aksesoris bermerek lainnya. Waktu yang tepat untuk mengunjungi kota ini adalah antara bulan Juni dan Agustus, ya!

BACA JUGA:   Desa Bakau Serip Masuk 50 Desa Terbaik, Sandiaga: Kembangkan Wisata Edukasi

2. London, Inggris

London adalah kota yang berkelas, ketika Anda menginjakkan kaki di kota yang indah ini, dijamin Anda tidak ingin meninggalkannya. Anda bisa mengunjungi Tate Modern untuk merasakan sejarah budaya kota dan seni kontemporer.

Museum lainnya yang dapat anda kunjungi di London adalah The Tower of London, The Churchill War Rooms, The British Museum, The National Gallery, dan Tower Bridge.

London juga menjadi rumah bagi kediaman keluarga kerajaan, lho. Anda juga bisa mengunjungi istana dengan membeli tiket yang disediakan secara online. Pastikan Anda mendaftarkan kota yang satu ini ke dalam daftar liburan, ya.

3. Great Barrier Reef, Queensland

Great Barrier Reef adalah sistem terumbu karang terbesar dan paling kompleks di dunia, membentang dari perairan dangkal hingga lautan dalam. Destinasi wisata yang satu ini terletak di lepas Pantai Timur di Queensland, Australia, membentang sejauh 1.250 mil ke Samudra Pasifik dari utara Cape York ke selatan Bundaberg.

Hamparan yang luas itu menampung 900 pulang, lebih dari 2.900 terumbu individu, dan ribuan spesies beragam yang luar biasa. Pada awalnya terumbu karang dilestarikan untuk menghadapi bahaya dari perubahan lingkungan, namun pada perkembangannya terumbu karang ini justru menjadi tempat yang indah untuk dikunjungi.

Destinasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi menyelam di laut, nih.

BACA JUGA:   KEK Pariwisata Lido Resmi Beroperasi, Jokowi: Wahananya Komplit!

4. Roma, Italia

Kota abadi yang satu ini merupakan daya tarik wisata yang signifikan karena memiliki beberapa monumen simbol berkat kekaisaran Romawi kuno. Ibu kota Italia ini terkenal dengan bangunannya yang bersejarah dan kuno, membuat pemandangan menjadi semakin menakjubkan.

Tempat yang paling terkenal di sini adalah Colosseum, ini menjadi salah satu keajaiban dunia dan situs paling ikonik di Roma. Bangunan ini tetap bertahan meski sudah diterjang gempa bumi, polusi modern, hingga jatuhnya kekaisaran Romawi yang besar.

Selain itu, Pantheon juga merupakan bangunan ikonik yang berusia sekitar 2.000 tahun dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi saat berada di Roma, lho.

5. New York, Amerika Serikat

New York terkenal sebagai kota yang tidak pernah tidur. Kota ini adalah pusat keuangan, komersial, dan budaya utama di dunia lho. Central Park adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di New York.

Terbentang di seluruh Manhattan, Central Park berfungsi sebagai museum, taman kebun binatang, gedung konser, hingga tempat piknik para penduduk lokal ataupun wisatawan. Tempat wisata lainnya di New York adalah Broadway walk, perpustakaan umum New York, Times Square, Empire State Building, dan Museum of Modern Art.

BACA JUGA:   Jadi Pembicara di Markas PBB, Sandiaga Akan Paparkan Potensi Pariwisata Berkelanjutan

6. Barcelona, Spanyol

Tidak hanya terkenal karena sepak bolanya saja, Barcelona juga terkenal memiliki banyak bangunan yang mengesankan, gerai makanan, pantai yang indah, hingga kehidupan malam yang menarik untuk dijelajahi.

Sagrada Familia adalah salah satu gereja tertinggi di dunia dan tidak seperti bangunan keagamaan yang pernah Bunda lihat sebelumnya. Jika Anda ingin berjalan-jalan, cobalah untuk datang ke La Boqueria, pasar pejalan kaki yang terkenal. Anda akan menemukan banyak sayuran segar, buah-buahan segar, daging, keju, hingga bir.

7. Bali, Indonesia

Destinasi wisata yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pelancong. Bali, salah satu tempat wisata yang berada di Indonesia ini membuktikan bahwa surga ada di Bumi. Bali juga termasuk tempat wisata yang paling sering dikunjungi karena pemandangannya yang luar biasa dan pantainya yang indah.

Anda bisa mengunjungi Pura Ulun Danu, kuil ini adalah lokasi paling tenang di pulau tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Treetop Adventure Park Balis, tempat yang sempurna untuk dikunjungi bila bepergian dengan anak-anak, ya.

Nah, itulah beberapa destinasi wisata yang paling sering dikunjungi di seluruh dunia, bahkan Bali juga termasuk, lho. Tunggu apa lagi, Yuk, rencanakan liburan bersama keluarga.

  • Bagikan
336 views