Mau Magang Kerja di BUMN? Segera Gabung di MAGENTA, Ini Caranya!

  • Bagikan

Regional.co.id, JAKARTA: Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN adalah program magang terpadu bagi santri, mahasiswa dan fresh graduate untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah didapat dengan cara mempraktekkan secara langsung di dunia kerja sehingga mendapatkan tambahan pengetahuan dan skill tentang standar kerja profesional di BUMN.

Pengalaman yang didapat dari program MAGENTA BUMN akan menjadi bekal berharga dalam menjalani jenjang karir sesungguhnya untuk meraih masa depan gemilang.

BACA JUGA:   Usulan Kandidat Gubernur BI Dikirim Akhir Februari, Sri Mulyani Calon Kuat?

Anda dapat memilih lokasi magang di seluruh BUMN yang ada, dan menyesuaikan dengan bidang keahlian dan kebutuhan tenaga magang di masing-masing perusahaan.

Jenis Program Magang

MAGENTA BUMN terdiri atas 4 program yang meliputi Magang Santri, Magang Umum, Indonesia Global Talent Internship, dan Kampus Merdeka @BUMN.

Mendaftar Program MAGENTA

  1. Buat akun untuk melanjutkan pendaftaran pada menu “Masuk ke Akun”.
  2. Selanjutnya kamu perlu melengkapi data-data lebih lanjut dengan cara klik “Lihat Profil”, lalu lengkapi seluruh data pada menu “Data Pribadi”, “Informasi Akademik”, dan “Kelengkapan Data Pemagang”.
  3. Carilah lowongan magang yang akan kamu cari dengan cara klik menu “Lowongan Magang”.
  4. Terakhir kamu bisa memilih lowongan magang yang sesuai dengan jurusan kamu, lalu klik “Daftar Magang”.
BACA JUGA:   Jababeka Catat Penjualan 105%

Untuk lebih jelasnya, silahkan langsung masuk ke link berikut ini, SELAMAT MENCOBA!!

https://magentaku.id/tentang/cara-mendaftar

  • Bagikan
100 views